Tentang Suka Suka Bajaj

Bajaj adalah salah satu alat transportasi yang lumayan populer di Jakarta. Bentuknya yang unik, rodanya yang tiga dan abangnya yang sering nyupir ‘suka-suka dia’, bikin kita seringkali ‘benci tapi rindu’ sama bajaj. Sayangnya, berbarengan dengan zaman yang makin modern, bajaj juga harus ikut bersaing keras dengan ojek, taksi, busway dan angkutan kota lainnya. Kesian kan ya, kalo bajaj kesayangan kita sampai kehilangan pamornya.
Naaah... ini adalah Bang Rudi, supir bajaj yang gak sengaja kita temuin lagi mangkal di bilangan Radio Dalam - Jakarta Selatan. Dari ceritanya, dia bilang kalau penghasilan bajaj itu sangatlah gak ketebak. Katanya kalo lagi pas rame, dia bisa dapetin 60.000 - 100.000 sehari. Tapi itu belom dikurangin ongkos bensinnya 45.000 dan pengeluaran untuk keluarganya sehari-hari. Paling akhirnya dia cuma bisa bawa pulang penghasilan bersih 20.000 aja. Lain cerita lagi, kalo dia lagi sepi penumpang. Bisa-bisa dia cuma dapet 30.000 sehari... Dikurang ongkos bensin 45.000 aja, udah tekor dia. :( 
Ayo bantu lestarikan bajaj dengan bantu bagusin bajajnya Bang Rudi. Bikin desain bajaj sesuka-suka lo dari template yang tersedia.
Bikin yang keren ya, soalnya nanti Bang Rudi sendiri yang bakal milih desain mana yang mau dia pake buat bajajnya. 
Tunjukin walaupun zaman makin modern, bajaj bisa tetep eksis dan ditaksir banyak orang. Mudah-mudahan aja, karena bajaj Bang Rudi paling keren di jalanan, dia bisa dapet penumpang lebih banyak. Amin!
Desain kayak apa yang bakalan dia pilih? Ya suka-suka diaaa! :D

Nyok ikutan!
 

0 comments:


.


Copyright 2006| Blogger Templates by helloicha modified and converted to Blogger Beta by helloicha.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.